Minggu, 23 Agustus 2015

AmiduOS Aplikasi Mudah Menjalankan Android di PC

AmiduOS adalah aplikasi untuk menjalankan sistem operasi Android di personal komputer berbasis Windows 7, 8, atau 10. Keunggulan aplikasi unik ini dapat menjadikan PC Anda memiliki OS dual booting, Android, dan Windows secara mudah.

Kemudahan yang diberikan oleh AmiduOS yaitu anda cukup menginstal aplikasi ini saja dalam beberapa tahap. Setelah selesai, maka PC Anda akan secara langsung menjalankan sistem operasi Android.

AmiduOS Aplikasi Mudah Menjalankan Android di PC
Bagaimana cara mengunduhnya? cukup mudah, Anda tinggal masuk pada laman AmiduOS, kemudian dapat memilih ingin mengunduh Android Jelly Bean atau Lollipop. Aplikasi ini juga disediakan berbayar, untuk Jelly Bean dibanderol USD10 dan Lollipop USD15. Akan tetapi pengguna dapat mencobanya selama 30 hari sebelum memutuskan membeli.

Setelah diunduh, Anda dapat memasang aplikasi installer. Setelah terpasang, secara otomatis aplikasi ini akan memasang Net Framework dan meng-upgrade driver.

Namun, sebelum menggunakan terlebih dulu Anda perlu masuk pada menu BIOS, kemudian beralih pada system configuration, lalu enabled Virtualization Technology (VT).

Setelah itu diaktifkan, masuklah kembali secara normal pada komputer dan jalankan aplikasi DuOS. Tunggu sebentar sampai aplikasi itu menjalankan OS Android sesuai pilihan Anda. Demikian seperti dikutip Phone Arena, Minggu (23/8/2015).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar